best web page design software download

ABOUT
CHOCO LATTE

Bermula dari supply bahan baku import untuk outlet minuman, cafe, dan restaurant, Choco Latte dibentuk atas banyaknya permintaan customer kami akan support berupa atribut-atribut bisnis seperti kemasan (cup dan lids), seragam karyawan, desain display dan outlet (seperti gambar menu, banner, dan wallpaper.)   panduan operasional, dll.

Hal-hal tersebut merupakan kendala yang dihadapi oleh banyak customer kami karena untuk pengadaannya membutuhkan modal yang tidak sedikit.

Tidak seperti kebanyakan usaha kecil yang menawarkan franchise sebagai bisnis utama mereka, latar belakang Choco Latte sebagai perusahaan yang pada awalnya merupakan supplier (bukan franchise) otomatis menjadi kekuatan kami dalam hal kesinambungan supply peralatan dan bahan baku. 

Sekarang, nanti, dan sampai kapanpun, kesinambungan supply bahan baku dan peralatan, dan keberhasilan mitra   usaha selalu akan menjadi prioritas kami.

KONSEP USAHA

Licensing

DEFINISI "LICENSING"

Choco Latte Licensing pada prinsipnya adalah pemberian ijin (lisensi) penggunaan merek dan desain displays Choco Latte oleh perusahaan kepada pihak lain dengan persyaratan, standar-standar, dan biaya (Fees) tertentu yang telah ditetapkan perusahaan.

Mitra investor selanjutnya disebut sebagai LICENSEE / FRANCHISEE dan perusahaan disebut sebagai LICENSOR / FRANCHISOR. Pengelolaan outlet dilakukan oleh Licensee dengan pengawasan dan dukungan dari Licensor. 

DUKUNGAN PERUSAHAAN

Desain outlet dan displays
Pendampingan pra-operasional sampai pembukaan
Training Standard Operating Procedure (SOP) untuk   tenaga kerja & Licensee
Konsultasi usaha selama pengoperasian outlet
Research & Development untuk inovasi produk
Program-program yang dirancang untuk menjaga dan meningkatkan performa outlet
Suplai bahan baku lengkap dengan harga khusus untuk Licensee.

FOKUS KAMI

Kesinambungan supply bahan baku dan peralatan, dan keberhasilan mitra usaha / franchisee.